Temukan Ribuan Bungkus Obat Mencurigakan Bupati Pali Heri Amelindo Ajak Remaja Jauhi Narkoba

0
1128
Pali, Prnukal Abab, Heri amelindo, Mabuk Obat Batuk
Bupati Pali Heri Amelindo temukan ratusan bungkus pereda batuk cair yang diduga disalahgunakan oleh remaja setempat

RUBRIK, PALI- Fenomena memperihatinkan nampak disepanjang jalan penghubung dua RT yakni, Talang Subur dan Talang Jepit Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penungkal Abab Sumsel dimana ditemukan ribuan bungkus obat pereda batuk cair yang diduga disalahgunakan oleh oknum remaja setempat.

Mengingat obat batuk cair jenis ini mengandung obat penenang, jika dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan mabuk hingga tak sadarkan diri.

Dugaan timbul dikarenakan ditemukan ribuan bungkus bekas obat pereda batuk itu banyak berserakan disepanajang jalan penghubung antar RT yang juga berdekatan dengan Kota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM, prihatin dan geram atas Fenomena ini , jika memang benar ini disalahgunakan oleh  remaja sekitar.

Menurutnya di era kepemimpinannya “Bumi Serepat Serasan”.jangan sapai ditemukan pemuda di wilayahnya sampai terjerat hal – hal yang mengarah ke Narkoba. Tegas H.Heri Saat  meninjau lokasi.

Dikutip dibeberapa kegiatan, bahwa Bupati Pali H.Heri Amalindo, sering mewanti – wanti para orang tua, siswa, pelajar dan remaja agar menjauhi pergaulan bebas, menjauhi alkohol, dan narkoba, hal demikian dapat merusak masa depan dan yang paling utama merusak diri sendiri.

“Saya berharap agar kita semua menjaga dan menghindari bahayanya Narkoba dan sejenis nya, mendakatinya pun jangan apa lagi hingga menggunakannya, jika ini terjadi didaerah Pali saya akan ikut menangkap pelaku pemakai dan pengedar narkoba tersebut”.Terang H.Heri. (Tedy)

LEAVE A REPLY