Elvanty Carulita, Politisi PKB Yang Doyan Motoran

0
486
Komunitas RX King, Pecinta Motor Lamt, Labuhan Ratu, Elvanty Carulita,
Sekretaris PKB Lamtim Elvanty Carulita bersama camat dan anggotab Komunitas Motor RX King (Traker)

RUBRIK, LAMTIM- Wakil Sekertaris DPC PKB Lampung Timur Elvanty Carulita, memiliki semangat  membangkitkan jiwa pemuda, diantaranya Pokotoso PKB ini menggeluti hobi bermotor bersama komunitas sepeda motor RX King setempat.

“Kebetulan saya juga sebagai pembina komunitas Treker di Kecamatan Labuhan Ratu, tujuan kami memberikan edukasi kepada kawan kawan untuk selalu berbuat hal positif yang di terima dan berguna bagi masyarakat,”ujar Elvanty

Bersama Tridatu King (Treker) poitisi PKB wanita ini melaksanakan bakti sosial dengan menyantuni ratusan anak yatim di Desa Rajabasa Lama Induk, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (29/4/2022).

Tracker seendiri  terbentuk sejak tahun 2018 lalu merupakan perkumpulan komunitas pecinta sepeda motor RX King, dengan tujuan mempererat silaturahmi sesama penghobi sepeda motor.

“Saya ingi membuat komunitas sepeda motor RX King sebagai wadah yang memiliki kreatifitas yang bisa menginspirasi masyarakat dengan kegiatan kegiatan sosial”.Kata Elvanty Carulita.

Selain itu, Tracker yang dikomandoi oleh Elvanty Carulita, sering juga melakukan kegiatan sosial lainnya seperti, bergotong royinh membersihkan tempat ibadah (masjid), melakukan parkir di setiap even desa secara sukarela, memberikan bantuan terhadap masyarakat yang menjadi dampak bencana alam.

Kegiatan sosial yang sering dilakukan merupakan ide dari anggota komunitas sendiri dengan sumber dana swadaya dari Komunitas Treker secara sukarela.

“Di bulan Ramadhan ini, berbagi kasih kepada anak yatim sudah menjadi agenda rutin kami, dengan dana dari anggota secara sukarela.”papar Elvanty

LEAVE A REPLY