Moment Hut ke-57 Provinsi Lampung Ketua DPRD Metro AJak Masyarakat Berjaya

0
1104
Media Kota Metor, Tondi, Info MEtro, Media lampung.Portal BErita lampung, DPRD Metro, Paripurna Hut Lampung, Rubrik Berita, Kota Metro
Ketua DPRD Metro Tondi Nasution

RUBRIK,METRO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  DPRD Kota Metro mengelar sidang paripurna hari ulang tahun ke 57 Provinsi  Lampung Tahun 2021

Paripurna DPRD Kota Metro Peringtan hut Ke 57 Provinsi Lampung dibuka langsung oleh Ketua DPRD Metro Tondi Muammar Gadafi Nasution dan diikuti oleh  sejumlah anggota DPRD Metro.

Hadiri dalam Paripurna Peringatn Hut ke 57 Provinsi Lampung tersebut  Wali Kota Metro Wahdi  dan Wakil Wlai Kota Metro Qomaru serta jajaran forkopimda Bumi sai Wawai.

Dalam pidatonya ,Ketua DPRD Metro Tondi Nasution mengatakan bahwa  di hari jadi Provinsi Lampung ke 57 tahun 2021 ini telah di rayakan oleh semua komponen masyarakat di Provinsi Lampung

Ketetapan Hari Jadi Provinsi Lampung ini sendiri  sesuai dengan Peraturan Daerah Provinsi Lampung Tahun 2006 tentang Hari Jadi Provinsi Lampung.” Terimkaish sebesar-besaranya kepada Wali kota Dan Wakil Wali Kota Metro yang hadir dalam Paripurna peringatan hari jadi Provinsi Lampung di Gedung DPRD Kota Metro,Semoga Kedepan Kota Metro menjadi kota yang lebih berjaya,”terang Tondi.

Info Metro, Rubrik Berita, Lampung Metro, Paripurna Metro, Ketua DPRD Metro
Ketua DPRD Metro Tondi Nasution Dan Wali Kota Metro Wahdi

Sidang paripurna peringatan Hut ke 57 di gelar secara virtual oleh DPRD Provinsi Lampung dengan mendegarkan  bersama pidato Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Dalam pidatonya Arinal Junaidi  mengajak kepada masyrakat Lampung untuk menjadikan  momentum motivasi dalam berjuang berkarya membangun masyarakat Lampung berdaya saing

disamping itu juga dukungan dari pembangunan pemerintah daerah kabupaten kota secara objektif turut menyumbang kemajuan provinsi Lampung.

Selain itu walikota Metro  Wahdi menyampaikan bahwa perlunya pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan dengan sinergitas dan pembangunan yang Sistemnable City  yang ditekankan dalam penanganan covid 19.(Yk)

LEAVE A REPLY