Waket DPRD Metro Angkat Bicara Soal GAC IAIN

0
1277
Berita Kota Metro, Info Kota Metro, Ahmad Khusaini Politisi PKS,Berita Kota Metro, Berita Lampung
Wakil Ketua DPRD Metro Ahmad Khusaini

RUBRIK, METRO – Polemik pembangunan Gedung Academic Center (GAC) IAIN Kota Metrobyang berada di Kabupaten Lampung Timur mengundang komentar wakil ketua DPRD Metro Ahmd Khusaini. Menurut Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, Pemerintah Kota Metro harus harus ikut bertanggung jawab untuk mencari titik terang penyelesaian masalah pembangunan gedung yang ditafsir menelan biaya hingga milyaran rupiah tersebut.

Waket DPRD Metro, Ahmad Kusaini berharap Walikota Metro Wahdi Siradjuddin untuk cepat mencari permasalahan dan mengambil langkah agar pembangunan gedung milik Perguruan Tinggi Negeri di Kota Metro itu dapat dilanjutkan atau di selesaikan. Dan DPRD siap mengambil perannya untuk mengawasi proses pembangunan GAC.

 

menyelesaikan persoalan pendidikan di Metro dan DPRD siap menjalankan perannya mengawasi pembangunan.

“Menurut hemat saya, Pemkot Metro juga perlu memantau ini. Karena ini kan berkaitan dengan Pembangunan di Metro, walaupun letaknya di 38 Batanghari, Lampung Timur. Karena memakai nama Metro maka pemerintah juga harus bertanggungjawab, eksekutif khususnya walikota dan legislatif DPRD juga harus memantau ini,” Terang Khusaini. Rabu (17/3).

Pria yang juga mengaku mantan mahasiswa IAIN Metro itu menyampaikan bahwa pihaknya akan secepatnya melakukan komunikasi dan memantau kondisi bangunan yang dibiarkan mangkrak tersebut. (*)

LEAVE A REPLY