Kawanan Pencuri Gondol Motor di Masjid

0
23

RUBRIK, PRINGSEWU – Aksi pencurian kendaraan roda dua kembali terjadi di Kabupaten Pringsewu, kali ini pelaku mengasak motor yang sedang terparkir di Masjid Jami KH Ghalib Kelurahan Pringsewu Barat, sekitar pukul 12.05 WIB, namun satu pelaku berhasil diamankan warga.

Kawanan pencuri berhasil menggasak motor Honda Beat yang terparkir rapih di halaman Masjid Jami KH Ghalib, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jum’at, 14 Januari 2022.

Aksi pencurian tersebut bermula saat korban hendak sholat sekitar pukul dua belas siang.

Tiba-tiba ada dua orang laki-laki yang memarkirkan kendaranya di sebelah motor korban, kemudian bermodus mencuci tangan di dekat parkiran.

Saat korban yang sedang duduk sambal asik bermain handphone tiba-tiba dua kawanan pencuri tersebut membawa kabur kendaraanya.

Tidak membutuhkan waktu lama saat pencuri bermotor tersebut melakukan aksinya, bahkan tidak sampai hitungan menit.

Arif Gunandi saksi mata dilokasi kejadian mengatakan, saat Ia sedang duduk ditokonya yang jarak ke parkiran masjid hanya sekitar 30 meter melihat dua pelaku pencuri mengambil kendaraan korban, dirinya langsung meneriaki aksi maling tersebut dan berupaya melempar helm, namun upaya tersebut tidak membuakan hasil dan pelaku pun berhasil melarikan diri.

Sementara, satu orang rekananya yang kabur membawa kendaran berhasil dikejar warga kemudian langsung digelandang ke Polres Pringsewu.(Red)

LEAVE A REPLY