Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, Walikota Pairin Resmikan Rumah Pintar Pemilu Bumi Sai Wawai Kota Metro

0
663
Kota Metro,Ahcmad Pairin, Pemilu,KPU Metro
Walikota Metro Ahcmad Pairin menandatangani prasasti

RUBRIK, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin meresmikan Rumah Pintar Pemilu “Bumi Sai Wawai” KPU Kota Mero, Selasa (16/5/2017).

Acara ini dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Forkopimda Kota Metro, Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Ketua KPU Kota Metro, Asisten I Sekda Kota Metro, Kepala SKPD, Pimpinan Partai Politik se-Kota Metro dan para undangan.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Peresmian Rumah Pintar Pemilu “Bumi Sai Wawai” KPU Kota Metro.

Dengan adanya Rumah Pintar Pemilu ini, masyarakat Metro bisa memanfaatkan untuk menimba ilmu tentang kepemiluan, sehingga partisipasi masyarakat dalam kepemiluan lebih menigkat dan ke depan demokrasi di Kota Metro lebih sukses.

Pairin berpesan, KPU dapat proaktif mengundang organisasi masyarakat, organisasi kemahasiswaan, serta perangkat daerah, sehingga Rumah Pintar Pemilu yang merupakan fasilitas negara bisa dimanfaatkan.

“Saya berharap masyarakat Kota Metro bisa memanfaatkan keberadaan Rumah Pintar Pemilu dengan mengunjungi dan menikmati fasilitas yang ada di Rumah Pintar Pemilu,” ujarnya.(*)

 

LEAVE A REPLY