Prihatin Kasus Covid Meningkat SMSI Metro Bagi Masker

0
1166
Info Metro, #Media Metro, Rubrik Metro, SMSI Metro,
Anggota SMSI Metro sedang membagikan masker kepada pengguna jalan.

RUBRIK, METRO – Meningkatnya jumlah pasien yang terpapar Covid -19 di Kota Metro, menggugah rasa kepedulian Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro,sekaligus mewarnai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN).Yang diperlihatkan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan di kawasan jantung Kota Metro (Depan Kantor Pemkot Metro), Pasar Cendrawasih dan Tugu Pena Jum’at. (22/01/21).

Saat ini Kota Metro masuk dalam kategori zona merah, namun tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan yang harusnya tinggi justru sangat rendah. Dilapangan terlihat banyak pengguna kendaraan yang masih tak menggunakan masker.S

Selain dibagikan kepada masyarakat SMSI juga membagikan masker kepada sejumlah anggota Polri dan TNI yang sedang bertugas di Posko Disiplin Satgas Covid-19 Kota Metro.

Portal Berita Metro, Pe. pemiliik Media Kota Metro, Info Metro, Rubrikmedia. com, Ruberim berita, Berita Lampung
Ketua SMSI Metro Memberikan Masker kepada petugas parkir si kawasan pasar Shoping Kota Metro

Ali Imron Muslim, S.E., selaku Ketua SMSI Kota Metro, Jum’at (22/01/21) mengungkapkan keprihatinan dirinya terhadap peningkatan pasien Covid-19 Kota Metro. Sehingga SMSI Metro telah menyiapkan ribuan masker yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi masker dalam Jum’at Berkah SMSI Metro ini adalah wujud kepedulian kami akan tingkat pandemi Covid-19 yang ada, dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar 9 Februari mendatang,” kata Ali Imron Muslim,S.E.

Berita SMSI, Media Metro, Portal Berita Lampung, Berita Kota Metro, SMSI, Info Lampung
Anggota SMSI Kota Metro membagikan masker kepada petugas Kepolisian Lalulintas Polres Metro

Lanjut Ali Imron Muslim,S.E., dirinya juga meminta Gugus Tugas Covid-19 untuk lebih serius dalam menangani Covid-19. Menurutnya, kegiatan yang sifatnya seremonial tak ada gunanya lagi,  saat ini jumlah pasien terpapar Covid-19 Kota Metro sekitar 422 orang.

“Salah satu tugas utama dari Gugus Tugas Kota Metro adalah memberikan sosialisasi langsung kepada masyarakat, sehingga diperlukan action yang tinggi. Awak media juga siap untuk membantu Gugus Tugas dalam memberikan sosialisasi ataupun terjun langsung ke masyarakat,” Papar Ali. (red).

LEAVE A REPLY