PDP RSUD Ahmad Yani Asal OKU Dimakamkan di Rejomulyo Metro Selatan

0
1294
PAsien Covid -19, Corona , Jenazah Corona, Pasien Covid asal AKU,Pemkanan Pasien Covid-19,Berita Lampung
Proses Pemakaman Pasien PDP asal OKU Sumsel di Kota Metro

RUBRIK,KOTA METRO – Rabu Petang Sekitar pukul 18.00 PDP perempuan 52 tahun asal Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera selatan akhirnya meninggal di RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro. Jenazah langsung dikebumikan di pemakaman Covid-19 yang sudah disediakan pemerintah setempat di Kelurahan Rejomulyo Metro selatan, Rabu malam (13/05/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pasien tersebut sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Swasata Mardiwaluyo Kota metro namun karena kondisi tak stabil dan makin memburuk akhirnya pasien kemudian dirujuk ke RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

Korban Covid-29,Pasien Covid Kota Metro , Media Kota Metro
Petugas berusaha mengakat peti jenazah PDP RSUD Ahmad Yani yang hendak dimakamkan

Berdasarkan hasil rapid test. PDP tersebut reaktif Covid-19, namun hasil resmi tes swab masih belum diterima pihak rumah sakit.

Semula jenazah rencanya akan dimakamkan di kampung halaman di Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, namun permintaan keluarga dan pertimbangan jarak akhirnya pemakaman dilakukan di Kota Metro.

Jenazah dikebumikan di pemakaman khusus Covid-19 di Kelurahan Rejomulyo Metro selatan dengan pengawalan TNI,Polri dan enam orang tim pemkam yang dilengkapi dengan APD lengkap.(BB)

LEAVE A REPLY