Instababy Kids Pali Beri Bantuan Sembako dan Bersihkan Nenek Gagap

0
667

RUBRIK, PALI – Komunitas antara ibu dan anak ini yang menamakan dirinya IBKP (Instababy Kids Pali) mengadakan ajang peduli kasih pada Minggu (21/1/2018).

IBK PALI ini merupakan salah satu wadah yang mengadopsi dari IBK Palembang dan beranggotakan 55 ibu dan anak usia 0-8 tahun.

Ajang peduli kali ini merupakan bentuk kepedulian dari IBKP kepada seorang nenek tua renta yang bernama Cik Minur yang biasa disebut warga setempat dengan sebutan nenek gagap.

Nenek ini bertempat tinggal di salah satu gubuk kecil dan kumuh yang sangat tidak layak untuk dihuni.

Ia hidup sebatang kara, tepatnya di Talang Subur, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Pali.

IBKP yang diketuai oleh Mama Vhi Poppy Dafit dan 55 member IBKP membantu meringankan beban nenek tersebut dengan memberikan sembako.

Tak itu saja, sebagian dari member ini juga dengan begitu sigap membersihkan dan merapikan gubuk kecil nenek Cik Minur atau biasa dipanggil nenek gagap.

“Dengan diadakan ajang seperti ini, sangat diharapkan semankin banyak para dermawan yang terketuk hatinya membantu orang-orang yang tidak mampu seperti nenek Cik Minur,” kata ketua IBKP Vie Poppy Dafit yang biasa di panggil Mama Mikha ketika dijumpai di kediamannya.

Menurut Vie Poppy, kegiatan peduli kasih ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu serta mengajarkan hal-hal positif kepada anak anak.

“Selain itu, kegiatan ini juga terlaksana atas inisiatif dari ibu-ibu yang merupakan member IBKP,” pungkas ibu muda beranak satu ini.(Teddy)

LEAVE A REPLY