Hadiri Muscab PKB Ke-VI Musa Ajak Kader Bangun Lampung Tengah

0
1385
,Berita PKB, Info Lampung Tengah, Musa Dito, Rubrik Lamteng, Info Lamteng,Berita Lampung, Portal Online Lamteng
Bupati Dan Wakil Bupati Lamteng Musa-Ardito usia menghadiri Muscab Ke-VI PKB

Bupati Lampung Tengah Hi.Musa Ahmad S.Sos didamping Wakil Bupati dr.Ardito
Wijaya menghadiri Musyawarah Cabang ( Muscab ) Ke VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berlangsung di Kantor DPC PKB Gunung Sugih. Sabtu (06/03).

Dalam laporannya Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah (Lamteng), K.H Slamet Anwar mengatakan bahwa muscab kali ini di adakan untuk yang ke VI, oleh karna itu  dirinya selaku ketua di akhir masa jabatannya mohon maaf bila selama 5 tahun memimpin PKB di Lampung Tengah mempunyai kesalahan.

saat ini ,dirinya selaku prajurit partai akan mengikuti amanah partai dari tingkat DPP,DPW hingga tingkat DPC Lampung Tengah.

Sementara itun Wakil Bupati Lampung Tengah dr H Ardito Wijaya yang juga Ketua DKW Garda Bangsa provinsi Lampung mengatakan bahwa PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung, tentunya sebagai kader partai PKB kita harus.Tetap mengabdi kepada partai dan sebagai kader kita juga.
Ardito Wijaya berharap kedepannya pengurus DPC PKB Lampung Tengah mempunyai warna yang berbeda, karna menurut Ardito setiap organisasi bisa menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada saat ini.
Ditambahkan ardito kita sebagai kader partai PKB kita tidak boleh mengeluh terlebih mencela sesama keluarga besar PKB. bahkan  sebaliknya,kita harus lebih kreatif dan berinovasi dalam menjalan kan mesin organisasi.
Satuhal yang sangat penting pesan dari ardito selaku ketua DPW Garda Bangsa Provinsi Lampung, jangan karna ingin menjadi ketua akan tetapi melibatkan orang lain diluar partai PKB karna hal ini akan bisa memicu berpecah belah organisi PKB.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Hi.Musa Ahmad.S.Sos dalam arahannya mengucapkan selamat
melakukan Muscab yang ke 6 dan akan terpilih ketua DPC PKB Lampung tengah yang mempunyai loyalitas dan kecintaan yang tingggi terhadap Partai PKB.

Selain itu Musa Ahmad dalam Muscab ke VI DPC PKB ini berapresiasi karena  berjalan dengan baik sesuai aturan, dan aman.
terpilih pemimpin yang benar benar mewakili suara keluarga besar PKB di Lampung Tengah, oleh karna itu orang nomer bersatu di Lampung Tengah ini mangajak kepada semua keluarga besar PKB i, agar terus menjaga kodusifitas yang tinggi.
Musa berharap Pengursus PKB akan tetap solid dan ikut membantu perjalan pembangunan di Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY