Walikota dan Wakil Walikota Tinjau Lokasi Rawan Banjir di Metro

0
787

RUBRIK, METRO – Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan meninjau UPT-AM, Instalasi Pengelolaan Air Bersih Kota Metro sekaligus meninjau lokasi rawan banjir di depan UPT-AM, tepatnya di persawahan Kelurahan Sumber Sari, Kecamatan Metro Selatan, Jumat (15/4/2016).

Usai dari Metro Selatan, rombongan menuju ke Sungai Batang Hari di Komplek Pondok Pesantren Roudothul Qur’an, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, lalu ke jalan rawan genangan air di depan Hotel Indah Permai di Jl Jenderal Sudirman, Kota Metro. Setalah itu rombongan menuju ke Jalan Ahmad Yani sekitaran Giant Supermarket dan Chamart di Metro Timur.

Dalam peninjauan itu, orang nomor satu dan nomor dua di Kota Metro itu didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro Khaidarmansyah, Kepala Bappeda Kota Metro Arif Joko Arwoko, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kota Metro Edwin Soni, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan, Dan Kehutanan Kota Metro Yeri Ehwan, Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan Dan Kehutanan Kota Metro Megawati Karim, serta Satker yang terkait.(rls)

LEAVE A REPLY