Polisi Lamtim Bekuk Bandar Narkoba Beserta Barang Bukti 1,6 Kg Ganja

0
1173
Polres Lamtim, Kapolres Lamtim, info Lamtim, media Siber Lampung, Rubrik Lamtim, Berita Lamtim, polisi amankan bandar narkoba
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiaawan bersama tersangka saat siaran pers.

RUBRIK,LAMTIM -Seorang diduga Bandar Narkoba, dengan nama Yasin Yusuf (19) diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur karena didapati membawa satu kresek ganja kering dengan berat mencapai 1,6 Kilo gram. Minggu, (28/03).

Pria yang ternyata tidak lulus Sekolah Dasar (SD) tersebut itu ditangkap oleh Polisi di Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, saat akan mengedarkan barang haram tersebut denganenggunakan sepedah motor.

Menurut keterangan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, sebelum tertangkap pria yang berdomisili di Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, mngaku bahawa barang haram  itu diperoleh di wilayah seputaran jalan lintas timur Purbolinggo, melalui kurir yang saat ini masih dalam pengejaran Polisi.

Atas perbuatan nya yang melanggar hukum, Yasin Yusuf di jerat karena telah melanggar Pasal 114 ayat 2 junto 111 ayat 2 undang undang RI 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana kurungan 6 sampai 20 tahun penjara. (Red)

LEAVE A REPLY