Duel Maut Usai Karaoke, Satu Orang Tewas dan Satu Lagi Kritis

0
513

RUBRIK, LAMTIM – Akibat cekcok di tempat karaoke, dua pemuda asal Lampung Timur harus bersimbah darah hingga meregang nyawa, lantaran pertengkaran berlanjut hingga diluar tempat karaoke, tepatnya di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (23/04/2022) dini hari.

Akibat pertengkaran itu , satu orang dengan  inisial NL (40) dikabarkan tewas karena mengalami luka tusukan senjata tajam milik lawannya RM (27). Sedangkan RM saat ini harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Metro lantaran mengalami luka serius.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) duel yang telah diberi garis Polisi (Police Line), terlihat sejumlah meja yang digunakan untuk lapak sayuran berserakan, bercak darah korban pun masih terlihat di atas lantai lapak sayuran tersebut.

Dalam kasus ini Resmob Polres Lampung Timur masih mendalami persoalan perkelahian yang mengakibatkan satu orang meregang nyawa dan satu orang mengalami luka serius tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur Akp. Ferdiansyah menjelaskan, peristiwa terjadi pada hari sabtu dini hari.(23 April 2022).

Untuk mendalami penyelidikan dalam perkara ini, Polisi  memeriksa tiga perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu ditempat pelaku dan korban pertama cekcok.(Red)

LEAVE A REPLY