Orangtua Positif Corona, Tiga Anak Isolasi Mandiri Di Rumah

0
1446
Corona Virus, Covid-19, Sawah Besar JakPus, Satu Keluarga Positif Corona, 3 anak di Isolasi
ilustrasi/ sumber : ayobandung.com

RUBRIK, JAKARTA PUSAT- Satu keluarga yang terdiri dari orangtua dan 3 orang anak di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat dikabarkan terjangkit wabah Covid-19. Ayah dari ketga anak tersebut telah meninggal dunia setelah dinyatakan positif tergkena virus Corona, sedangkan Ibu nya kini dirawat di RSD Wisma Atlet.

Saat ini 3 orang anak yang masih berusia 10 tahun, 13 tahun, dan 15 tahun tersebut telah dikarantina di rumahnya setelah ayah dan ibunya dinyatakan positif Covid-19. 2 diantaranya yaitu anak berusia 10 dan 13 tahun berstatus positif Covid-19.

Dibenarkan juga oleh Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro Jalmaf. Ia mengatakan bahwa 3 anak tersebut dikarantina mandiri dirumah.

“Mereka di rumah karena kebetulan orang tua, Ayahnya meninggal (positif Covid), Ibunya (isolasi) di Wisma Atlet,” kata Eliantoro, Selasa (7/4/2020).

Melansir Suara.com, Eliantoro juga menambahkan bahwa ketiga anak tersebut dikarngtina secara mandiri dengan dibantu warga serta Ketua RT setempat.

“Anaknya ada dua positif 1 sementara negatif. Saat ini kan mereka isolasi di rumah nah mereka ini dibantu oleh warga sekitar ada pak RT,” tambahnya. (dw/us)

LEAVE A REPLY