Musrenbang Kampung Terbanggi Subing Perioritaskan Pembangunan Jalan

0
1133

RUBRIK, LAMTENG – Guna memaksimalkan rencana pembangunan, pemerintah Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugin, Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dan rencana kerja pembangunan desa (RKP Desa) tahun anggaran 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah. Musrenbang dihadiri oleh berbagai elemen dan lapisan masyarakat.

Kepala Kampung Terbanggi Subing Pattulah Ali menyampaikan, kedepannya akan memprioritaskan pemembangun jalan yang sudah lama masyarakat harapkan.

Semantara Camat Gunung Sugih Chandra Sukma mengatakan, arah pembangunan pada tahun 2022-2023 akan lebih mengakomodir keinginan masyarakat.

Karena sejak tahun 2020 hingga 2021 ini telah banyak anggaran yang semestinya untuk pembangunan fisik, tetapi terkena Refocusing anggaran penanganan Covid-19.

Diharapkan dari Musrenbang tersebut penyerapan dari pada pembangunan dapat maksimal dan dinikmati masyarakat serta tepat sasaran.(Red)

LEAVE A REPLY