Gebyar Sehat Ceria Dan Amal Apotek Fardika

0
185

RUBRIK,METRO – Apotek Fardika Metro berkomitmen beri layanan prima bagi masyarakat. toko farmasi ini dilengkapi ruang praktik dokter repersentattif ditunjang tenaga ahli kesehatan dan fasilitas memadai.

Jelang usian ke empat tahun Apotek Fardika Metro yang beralamat di jalan Ki Hajar Dewantara No 30c, Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur  Kota Metro, menggelar gebyar sehat ceria dan Charity Event.

Gebyar sehat ceria dan charity,dikemas dengan sejumlah kegiatan mulai dari senam,pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan kulit dengan alat Skin analyzer gratis, serta bakti sosial pembagian sembako ke masyarakat prasejahtera. Minggu,(20/11).

Pemberian bantuan dan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat itu, menjadi bentuk kepedulian manajemen apotek ke warga di lingkungan sekitar apotek.

Ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan hadiah utama sepeda gunung dan sejumlah doorprize menarik.

Berdiri sejak maret 2019 lalu, apotek Fardika telah berkontibusi membantu peningkatan pembangunan kesehatan bagi masyarakat di kota metro.

Pihak manajemen berkomitemen memberikan pelayanan yang prima melalui ketersediaan obat-obatan yang lengkap melalui distributor resmi dan telah mendapat izin edar dari BPOM dan KEMENKES RI.

Owner apotek Fardika Metro Dokter Suwardi menerangkan,apotek Fardika bukan hanya melayani pembelian obat saja,namun apotek Fradika juga melayani pengobatan bagi masyarakat Metro yang menderita sakit,karena apotek Fardika di tunjang juga oleh praktik dokter yang selalu siap melayani pasien.”Kami tidak hanya menjual obat saja, namun Apotek Fardika terdapat dokter praktik,”jelas Dr Suwardi .

Toko farmasi ini dilengkapi ruang praktik dokter repersentatif dengan ditunjang tenaga ahli kesehatan dan fasilitas memadai.

Dokter  praktik spesialis penyakit dalam Nurwan Saputra menyampaikan bahwa di Apotek Fardika juga di legkapi alat canggih seperti alat USG Abdomen untuk mendiagnosis organseperti,empedu,limpa dan sebagiannya.” Apotek Fardika siap melayani pasien dengan menggunakan alat canggih, sperti USG  Abdomen,”ujar Dokter Nurwan.

Adapun sejumlah praktik dokter di Apotek Fardika adalah dr.Nuka Meriedlona (Spesialis jantung), dr.Nurwan Saputra, (Spesialis penyakit dalam), dr.Yulia Asmarani (Spesial spesialis kulit dan kelamin), dr. Erlin Kusnita (dokter umum) dan drg,Doddy Risdiyanto (dokter gigi)

Sedangkan Apoteker yang bertugas merupakan apoteker berpengalaman, yakni Yola Alfiana,lulusan Farmasi Universitas Gajah Mada Jogjakarta.” Ayo masyarakat Metro jangan sungkan Ke Apotek Fardika.Kami siap melayani dengan prima,”ujar Yola Alfian.(red)

 

 

 

LEAVE A REPLY