Car Free Day Pemkot Metro dan KPU Kampanyekan Pemilu

0
433
Info Kota Metro,Berita Metro, Portal online Metro
Wali Kota Metro achmad Pairin di Car Free Day

RUBRIK,METRO – CFD Kota Metro  yang digelar pada Pekan pertama dan ketiga setiap bulannya selalu dipadati oleh warga kota ini.

Walikota Metro yang diwakili oleh Asisten I Ridhwan menyampaikan rasa bangganya, atas partisipasi Masyarakat Kota Metro yang tetap antusias dalam memeriahkan Car Free Day yang di helat di Samber Park Metro Pusat.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat Kota Metro untuk terus bersemangat dalam memeriahkan CFD, karena bagaimanapun kesehatan itu hanya bisa didapat dari adanya kemauan yang dimulai dari diri sendiri,” papar Ridhwan.

Dalam kesempatan itu, terkait mendekati tahun politik , anggota KPU yang ikut memeriahikan Car Free Day mengajak Masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 melalui Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), gerakan ini bertujuan untuk memastikan seluruh Warga Negara yang memenuhi syarat sebagai Pemilih telah terdaftar sebagai Pemilih pada Pemilu 2019. Masyarakat juga diminta untuk mengecek langsung namanya di DPT, apakah sudah terdaftar atau belum sebagai Pemilih.

(rubrikmedia/kominfo)

LEAVE A REPLY