Wahdi-Qomaru Akan Fokus Atasi Pandemi Dan UMKM

0
1170
Info Media Kota Metro, Media Metro, Pelantikan Wahdi
Pelantikan Wahdi-Qomaru

RUBRIK, METRO – dr. H. Wahdi, Sp.OG (K) dan Drs. H. Qomaru Zaman, M.A resmi dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Jumat 26 Februari 2021. Berbarengan dengan  tujuh pasangan kepala daerah lain hasil Pilkada serentak tahun 2020 .

Arinal Djunaidi  mengajak seluruh kepala daerah yang dilantik untuk bersama-sama berkomitmen membangun Sai Bumi Ruwa Jurai, dengan pembangunan yang terkonsep sesuai RPJP dan RPJMD.

Setelah resmi menyandang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Wahdi-Qomaru menyampaikan dengan IPM Kota Metro yang tinggi tentunya akan serasi jika dikalborasikan antara Good Corporate Governance dan Good Civil Society. Dalam membangun Kota Metro.

Selain itu, dr Wahdi menyampaikan diawal kepemimpinan nya akan memprioritaskan  pembangunan usaha mikro yang terdampak Pandemi Covid-19, dan pengentasan masalah Pandemi Covid-19, selain itu pembangunan inftrastruktur juga perlu ditingkatkan.

“Metro adalah kota yang kondusif dengan sumberdaya manusia yang mumpuni dan indeks pembangunan manusia yang tinggi, silahkan berinvestasi di Kota Metro jika para Investor intuk mengembangkan usaha di kota Metro ,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY