Anggota DPRD Lamteng Bantu Pembangunan Masjid

0
97

RUBRIK LAMTENG – Berharap keberkahan dari hasil menjadi anggota Dewan dan bukti kepedulian sebagai wakil rakyat di daerah pemilihannya, Yunisa Putra ikut bersumbangsih di pembangunan Masjid Baitul Mustaqim, Sidorahayu – Sidomulyo, Pungggur, Lampung Tengah.

Masjid Baitul Mustaqim yang dibangun dari swadaya masyarakat ini sudah 7 tahun proses pembangunannya namun belum juga selesai. Masjid ini terbilang cukup besar, dengan ukuran 27 meter x 30 meter. Sampai saat ini, progres pembangunan Masjid tersebut baru mencapai 60 persen.

Dalam hal ini Anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah Yunisa Putra bertekad, akan mendorong dan meminta pemerintah daerah Lampung Tengah untuk membantu anggaran pembangunan Masjid Baitul Mustaqim supaya pengerjaan masjid tersebut cepat selesai.

Terkait bantuan tersebut, Ashari Kepala Kampung Sidomulyo berterima kasih atas kepedulian anggota DPRD Lamteng untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Baitul Mustaqim.

Ashari berharap, apa yang diharapkan masyarakat terkait pembangunan Masjid Baitul Mustaqim cepat terealisasi dan cepat selesai, serta pemerintah daerah dapat ikut membantu dalam pembangunan tersebut.(Red)

LEAVE A REPLY