Adu Banteng Minibus vs Motor di Lampung Timur, Tiga Orang Luka Parah

0
60

Rubrikmedia.com, Lamtim – Kecelakaan yang melibatkan minibus jenis Innova dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Matarambaru, Lampung Timur pada Jumat (20/1/2023), sekitar pukul 15.40 WIB.

Minibus dengan nomor polisi B 8399 BG bertabrakan dengan dua sepeda motor yakni jenis Honda Kharisma B 6818 BPD dan Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula saat mobil yang melaju dari arah Kecamatan Matarambaru bertabrakan dengan dua sepeda motor dari arah Kecamatan Way Jepara.

#Way Jepara , Lamtim, Info Lamtim
Satu unit sepedah motor ringsek akibat kecelakaan di Way Jepara Lampung Timur

Akibat kejadian itu mobil kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak berat. Peristiwa nahas tersebut menyebabkan tiga pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit di Bandarsribawono.

“Korban ada tiga orang yang udah dibawa ke rumah sakit. Kalau yang naik mobil itu kalau nggak salah orang Jakarta yang mau hadir ke resepsi nikahan. Itu penumpang Innova ada tujuh orang dari Jakarta barat mau ke Brajaselebah,” kata Andi, saksi mata di lokasi kejadian. (*)

LEAVE A REPLY