Satu Unit Damkar Lampung Tengah diterjunkan Membantu Memadamkan Api di Pasar Cendrawasih Metro

0
212

RUBRIK, METRO – Sekitar pukul 7.00.WIB satu unit mobil pemadam kebakaran dari pemkab Lampung Tengah membantu menjinakan api yang masih berkobar  dilokasi kebakara.

Setelah ribuan liter  air di semprotakan ke titik api selama tiga jam dari Mobil Damkar Pemkot Metro maupun Pemkab Lampung Tengah, akhirnya api mulai terkendali meski sudah memberangus puluhan lapak penampungan milik pedagang.

Pasar Cendrawasih Kebakaran,Pasar Kota Metro
Pemadam Kebakaran sedang menyemprotkan air ke titik Api kebakaran di Pasar Cendrawasih Metro

Menurut salah satu petugas yang tengah bekerja mengatakan mobil Damkar yang menjinakan api sudah lebih dari 20 Kali bolak balik membawa air dengan mobil Damkar,berusaha untuk mencegah api merebet, namun api begitu cepat merembet ke lapak dan  kios -kios karena terbuat dari kayu.

Menurut saksi mata, Baron Penjaga Pasar.Api bermula dari salahsatu lapak yang berjualan sepatu sandal milik Yanto. Namun karena minimnya air api tak dapat ia matikan,ketika masih membakar satu lapak.”,Api saya liat berawal dari toko sepatu sandal sekitar pukul 05.00.WIB dan saya mencoba untuk mematikan api dengan air seadanya, Karena persedian air sedikit akhirnya api terus merembet hingga petugas Damkar tiba dilokasi.

rubrukmedia

 

LEAVE A REPLY