Pasar Cendrawasih Ludes di Lalap Si Jago Merah

0
172
Metro berduka,Kebakaran Pasar Metro, Pasar Cendrawasih
Petugas Pemadam Kebakaran dari sedang berupaya memadamkan api

RUBRIK,METRO LAMPUNG-Puluhan Lapak pedagang pasar Cendrawasih ludes di lalap si jago merah, kebakaran terjadi .Jumat dini hari sekitar pukul 05.00.WIB.

Hingga sekitar pukul 07.00.WIB api belum juga bisa dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran yang bekerjasama dengan masyarakat dan para pedagang, sulitnya akses menuju titik krbakaran menjadi salahsatu kendala  madamkan api yang makin meluas hingga merembet ke lapak lainya.

Menurit AAN, salahsatu pedagang yang mempunyain lapak di lokasi kebakaran, api tetlihat mulai dari depan dekat jalan masuk ke area lapak,” Kami melihat api pertama dari lapak yang dekat jalan masuk kesini, namun api terus merembet ke lapak-lapak lain.Unit pemadam kebakaran yang datang dibantu  Polisi dan  pedagang langsung bergegas berupaya memadamkan api namun api sampai saat ini belum bisa di padamkan dan makin meluas”,Tutur Aan.

Hingga berita ini diturunkan  Petugas pemadam kebakaran dibantu pihak kepolisian masih berupaya menjinakan api yang masih berkobar di sekitar lapak yang hagus terbakar.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY