HomeBERITA LAMPUNGLAMPUNG TIMURSindiran Ke Bupati, Warga Lamtim Berebut Ikan Lele Di Jalan Rusak

Sindiran Ke Bupati, Warga Lamtim Berebut Ikan Lele Di Jalan Rusak

#Berita Pembangunan Lampung, #InfobLampung, #Lamtim, Pemkab Lamtim

RUBRIK, LAMTIM – Warga Desa Tanjung Harapan Kabupaten Lampung Timur merayakan Tahun baru 2023 di jalan berlubang yang di taburi dengan ikan lele. Aksi warga ini merupakan betuk protes kepada pemerintah daerah yang tak kunjung memeperbaiki fasilitas umum tersebut.

Aksi ini juga bentuk kekesalan  masyarakat Terhadap Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, yang tidak memenuhi janjinya kepada masyarakat, sewaktu kampanye dulu.

Ratusan ekor ikan Lele itu, ditaburkan di Kubangan Tengah Jalan Raya Pasar Nabang ke Tanjung Kari, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/01/2023)

Zainuri salah satu yang mewakili Warga Tanjung Harapan,  Mengatakan bahwa protes warga ini merupakan penagihan janji Bupati Lampung Timur yang menjanjikan program pembuatan KTP 1 jam jadi, dan perbaikan jalan Tanjung Kari – Jembat Batu, ” warga protes menagih janji Bupati Lamtim Dawam Rahardjo yang sebelumnya telah berjanji kepada mereka akan memeperbaiki jalan serta pembuatan KTP yang cepat, “jelasnya.

Sudah dua (2) tahun jalan ini  belum juga diperbaiki, “hingga saat ini selama menjabat Bupati Lampung Timur, Pak Dawam belum  menepati janjinya. Hak ini tidak sesuai dengan perkataannya sewaktu kampanye, ” Ujar Zainuri.

Saat ini kondisi jalan yang rusak sangat sulit dilalui kendaraan , padahal akses jalan ini sering digunakan masyarakat untuk  mengangkut hasil bumi.

Tabur ikan lele ini dipelopori oleh para supir (Driver)Truk Colt Diesel, driver L300 dan masyarakat. Terlihat warga berduyun-duyun dan berjubel berebut menagkapnikan lele di jalanan berlubang yang menjadi aksi protes. (*)

Pantai Karang Mas Di
Puluhan Anggota Polr
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT