Jalan Perlintasan Pedagang Ikan Di Lampung Timur Rusak Parah

0
1209
Berita Lamtim, Info Lamtim, Labuhan Maringai, Jalan Rusak Lamtim, Info Lamtim, Portal Berita Lampung Portal Berita Lamtim
Pedagang Ikan melintasi jalan rusak di Desa Sukorahayu Labuhan Maringgai Lamtim

RUBRIK,LAMTIM – Kondisi jalan alternatif yang sehari-hari digunakan oleh pedagang ikan untuk melintas mengalami rusak parah. Kades Sukorahayu meminta Pemkab Lampung Timur untuk segera meperbaiki jalur pelintasan ekonomi bagi pedagang tersebut.

Jalan sepanjang 2000 meter di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai yang merupakan kewenangan Pemerintah Daerah Lampung Timur  ini mengalami kerusakan parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan.

Kepala Desa Sukorahayu Khasbullah saat ditemui. Senin (16/02) mengatakan bahwa jalan dimaksud merupakan jalan alternatif perlintasan dari berbagai daerah khususnya para pedagang  ikan hasil tangkapan  laut.

Menurut keterangan Khasbullah yang melintas jalan tersbut bukan hanya warga labuhan maringgai saja, melainkan dari daerah lain seperti Kota Metro, Kota Gajah Lampung Tengah dan pedagang dari  Lampung utara  untuk menuju Deasa Kuala Penet.

Khasbullah mengaku sudah pernah mengajukan permohonan perbaikan jalan  sepanjang dua kilo meter tersebut pada tahun 2019. Namun hingga saat ini tidak ada tanggapan. Padahal jalan tersebut merupakan jalan perlintasan ekonomi bagi warga Lampung Timur.

“Jaya raya warga Desa Sukorahayu ini kalau mau ke Kabupaten Lampung Timur ya melintasi jalan rusak ini, bisa lewat jalan lainnya namun jarak tempuh akan lebih jauh”.ujar Khasbullah.(red)

LEAVE A REPLY