Pemkab Lampung Timur Kirim Bantuan Logistik Ke Palu,Donggala dan Sigi

0
566
Berita Lampung Timur, Sekda Lamtim, Portal Berita Online Lampung
Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera

RUBRIK, LAMTIM – Bantuan kemanusiaan untuk bencana Palu,Donggala dan Sigi di Provinsi Sulawesi Tengah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur , dilepas oleh skretaris daerah  Syahrudin Putera, Kamis (11/10/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur mewakili, bupati dan wakil bupati Lampung Timur saat melepas tim bantuan yang bertempat di rumah dinas bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan rasa duka cita yang mendalam  kepada para korban yang mengalami musibah gempa dibarengi dengan tsunami di Palu Sigi dan Donggala Sulteng.

Portal Online Lampung, Bantuan Korban Gempa Lamtim, Media Lampung Tengah
Armada Truk disiapakan Pemkab Lampung Timur untuk mengirim bantusn ke korban grmpa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.

Sekdakab Lamtim Syahrudin, menjelaskan bahwa bantuan kemanusiaan ini berasal dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur khususnya dan Lampung pada umumnya.” Meski nilainya tak seberapa tapi semoga bantuan ini bermanfaat bagi para saudar-saudara kita yang sedang mendapat cobaan bencana alam di Sulteng, saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur menyampaika .Rasa duka yang mendalalam atas bencana di Palu, Sigi dan Donggala.”Tutur Syahrudin Putra.

“Bantuan ini merupakan bukti dan wujud nyata  rasa kepedulian, rasa kebersamaan, dan rasa empati warga Lampung dan pemerintah kabupaten lampung timur, semoga bermanfaat setibanya disana nanti,” Terang sekdakab Lamtim ini.

hadir pada acara pelepasan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, M.Yunus, serta kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD)  Tri Pranoto.(Adv)

LEAVE A REPLY