Ngaku Tentara, Julianto Ancam Bunuh Usai Setubuhi ABG 12 Tahun

0
765
Tukang tambal ban di Depok cabuli bocah 12 tahun. | Merdeka

Rubrikmedia.com, Peristiwa – Julianto, tukang tambal ban babak belur dihajar massa usai tertangkap melakukan pelecehan seksual terhadap gadis berinisial S, ABG di bawah umur yang masih berusia 12 tahun.

Pria yang baru beberapa bulan tinggal dan bekerja di sebuah bengkel di Pitara, Pancoran Mas, Depok itu mengancam akan membunuh korban usai melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut.

“Dia ngaku anggota dan mau ngancam anak saya akan dibunuh kalau ngadu ke orang. Dia ngaku anggota (TNI),” kata Rinif, ayah korban.

Modus yang digunakan pelaku yaitu mengimingi korban uang Rp 20.000. Julianto sudah tiga kali melakukan hal itu pada korban.

Mulanya, korban mau menambal ban sepedanya di bengkel tempat Julianto kerja. Saat itu bengkel sedang sepi dan korban diseret ke dalam ruangan. Di situlah pelecehan seksual terjadi.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas mengatakan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. Pihaknya menerima laporan ini dari warga melalui aplikasi Panic Button.

“Benar kami menerima laporan ini dan saat ini terlapor sudah diamankan. Korban juga sedang dimintai keterangan,” tandasnya. (*)

Merdeka.com

LEAVE A REPLY