Diduga Frustasi Akibat Kanker Payudara, Ibu Gorok Leher Anaknya Lalu Bunuh Diri

0
2794

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Diduga akibat frustasi mengidap kanker payudara satu tahun terakhir, Yeprina alias Sakiem (48) nekat membunuh anak kandungnya sendiri Muhammad Khairul Anwar (8), Jumat (15/7/2016).

Setelah membunuh anaknya dengan cara menggorok lehernya, sang ibu melakukan bunuh diri dengan cara yang sama.

Sontak, kejadian itu membuat warga di Gang Mawar, Kelurahan Yukum Jaya heboh dan berdatangan ke rumah korban sekaligus pelaku yang diketahui sedang tinggal berdua saja.

Kejadian pertama kali diketahui oleh anak Sakiem yaitu Supriyanto, yang hendak menjemput Muhammad Khairul Anwar ke sekolah sekitar pukul 06.30 WIB.

Kemudian setelah menunggu lama dan setelah memanggil-manggil adiknya di depan rumah, kemudian Supriyanyo masuk ke rumah. Betapa kagetnya dia setelah melihat ibu dan adiknya sudah tergeletak tidak bernyawa di kamar mandi belakang dekat sumur dengan mengalami luka di bagian leher sampai laring lehernya putus.

Supriyanto pun berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian datang warga sekitar. Kedua jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau Raya untuk dilakukan autopsi. (Ddy)

LEAVE A REPLY