Daftar ke KPU Pringsewu, Sujadi Saddat-Fauzi Didampingi Pengurus Lima Partai

0
2067

RUBRIK, PRINGSEWU – Setelah pasangan calon Bupati Ardian dan wakil Bupati Dewi Arimbi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Pringsewu periode 2017-2022. Pada hari yang sama, calon petahana Sujadi Saddat menyusul untuk mendaftarkan diri yang berpasangan dengan Fauzi juga mendaftar ke KPU Pringsewu, Rabu (21/9/2016).

Pasangan calon yang diusung oleh PKS, PKB, Gerindra, Golkar, dan Demokrat ini didampingi oleh ratusan pendukung yang berasal dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

Selain ratusan pendukung, sang petahana juga didampingi oleh ketua dan sekretaris partai politik saat mendaftar di KPU Kabupaten Pringsewu.

Ketua KPU Pringsewu Andreas Andoyo beserta jajaran serta Panwaslu Pringsewu menyambut rombongan Sujadi-Fauzi dan partai pengusung. Proses pendaftaran pun berjalan lancar.

“Kami bersama Fauzi mendaftar di KPUD Pringsewu bersama lima partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, Golkar dan PKB. Telah disampaiakan berkas-berkasnya dan diterima. Selanjutnya kami mengikuti proses sampai dengan paripurnanya tanggal 15 Februari 2017,” kata Sujadi.

Pada saat mendaftar Sujadi dan Fauzi terlihat biasa saja dengan kederhanaannya, beda dengan pasangan Ardian dan Arimbi yang sempat membawa rombongan Reog Ponorogo dan terlihat lebih meriah. Tak ada yang istimewa dan berkesan wah yang ditampilkan Sujadi dan Fauzi.(fid)

LEAVE A REPLY