BUPATI PRINGSEWU LEPAS JAMAAH HAJI ASN

0
616
Pemkab Pringsewu
Keberangkatan Jemaah Haji asal Pringsewu

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi melepas calon jamaah haji Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Acara pelepasan berlangsung di sela-sela upacara bendera di lapangan kantor pemkab setempat, Senin (31/7), ditandai dengan prosesi pemakaian seragam jamaah calon haji oleh Bupati Pringsewu didampingi Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, SE, M.Kom, Akt. dan Sekretaris daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, MM.

Selanjutnya, bupati bersama wakil bupati dan sekretaris daerah beserta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, juga menyalami satu persatu para calon jamaah haji ASN tersebut.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya berharap para jamaah haji baik Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat umum lainnya dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan khusuk, dan kembali ke tanah air dengan selamat, serta mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabrurah.

“Selamat jalan para tamu Allah. Kutitipkan Pringsewu dalam setiap do’amu,” katanya.Untuk diketahui, calon jamaah haji dari unsur Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pringsewu seluruhnya berjumlah 138 orang.(Fid)

LEAVE A REPLY