Antusias Para Pelajar Naik Bus Sekolah

0
79

RUBRIK, LAMTENG – Program antar dan jemput siswa siswi  yang di lakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, mendapat sambutan yang luar biasa dari orang tua murid, pasalnya sekolah yang berada di Jalur Gunung Sugih Punggur ini nyaris tidak ada angkutan umum.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah Andi RPA saat mendampingi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang ikut menyaksikan oprasional bus sekolah yang disediakan pemerintah sebagai transportasi  anatar jemput siswa mapun siswi yang akan mengikuti proses belajar disekolah.

Dijelaskan Mantan Kabag Humas Pemda Lampung Tengah ini, Bus Sekolah yang  ada saat ini ada 5 unit kendaraan  bus sekolah yang disediakan oleh pemerintah untuk antar dan jemput siswa-siswi, tujuannya untuk mempermudah para siswa maupun siswi yang akan berangkat kesekolah tepat waktu dan ini rutin setiap harinya .

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang ikut dalam Bus sekolah ,merasa senang melihat para pelajar yang akan menuntut ilmu disekolahnya masing-masing menggunakan kendaraan bus sekolah ini.

Dengan adanya kendaraan bus sekolah ini para pelajar bisa datang lebih awal dan tepat waktu saat akan mengikuti proses belajar, dijelaskan Musa bila  pemerintah tidak menyediakan bus sekolah ini, para pelajar akan kesulitan mendapatkan sarana transportasi kendaraan, baik berangkat maupun pulang sekolah.

Musa juga membagikan bingkisan berupa tas sekolah kepada para siswa maupun siswi agar mereka lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu.

Ikut sertanya Musa Ahmad dalam bus sekolah adalah untuk memastikan pelayanan Dinas Perhubungan yang berkaitan dengan kendaraan bus sekolah ini berjalan dengan baik, dirinya juga merasa senang melihat antusias para pelajar yang menggunakan kendaraan bus sekolah ini sebagai  sarana transportasi ke sekolah.(Red)

LEAVE A REPLY