Tabrakan Maut di Jalan Lintas Timur, Satu Korban Tewas Ditempat

0
108
Korban Lakalantas Lamtim, Tabrakan di Labuhanratu lamtim, Polsek Labuhanratu,Portal Berita Lampung
Mobil Truk yang terguling setelah bertabrakan dengan sepedah motor.(gbr/Susanto)
RUBRIK,LAMTIM-Dua orang korban kecelakaan lalu lintas satu meniggal di tempat, yang lain mengalami luka berat. Keduanya merupakan korban tertabrak truk dengan nomor polisi BE.9002 NF. Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas Timur Kecamatan Way Jepara Lampung Timur. Kamis (9/8/2018).
Agus Efendi warga Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur merupakan korban yang tewas dilokasi kejadian setelah motor yang di tunggangi k nya ini dihantam mobil truk. Jenazah Pria 18 tahun tersebut langsung dilarikan di rumah sakit terdekat. Sedangkan korban lain, Gus Ma’ruf warga Desa Labuhanratubaru Kecamatan Way Jepara mengalami luka berat di kepala. Setelah dirawat sebentar di rumah sakit terdekat Gus Ma’ruf di rujuk ke salah satu rumah sakit Kota Metro.
Laka lantas,Portal Lampung,Berita Lampung
Warga berkerumun menyaksikan kondisi mobil truk yang terguling.gbr/Susanto
Kronologis kejadian, mobil truk yang di kemudikan oleh Warsito. Warga Desa Brajacaka Kecamatan Way Jepara. Melaju dari arah Way Jepara menuju Labuhanratu. Dengan kecepatan tinggi di kondisi jalan yang licin setelah terguyur hujan. Naas Mobil tanpa muatan itu bertabrakan dengan sepeda motor yang di kemudikan Agus.
Setelah bertabrakan dengan sepeda motor milik Agus. Mobil menggelincir hingga 10 meter dan terguling menimpa seorang pengendara sepeda motor lain yang bernama Gus Ma’ruf. Akibat nya Gus Ma’ruf mengalami luka serius di bagian kepala.
Kini sopir truk diamankan di Poslantas Labuhanratu. Sedangkan mobil truk yang terguling langsung do evakuasi Anggota Poslantas dan melakukan olah TKP .(Gus)

LEAVE A REPLY