Junaidi Berharap Api Asian Games Jadi Kobar Semangat Atlet Lamteng

0
77
Lamteng, junaidi,Berita Lampung,
Penyambutan Api Asian Games di Lampung Tengah

RUBRIK, LAMTENG – Obor Asian Games 2018 yang singgah di Lampung Tengah diharapkan bisa memotivasi para atlet untuk berprestasi. Hal ini diungkapkan Ketua DPRD  Juaidi  Sunardi dan Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto setelah menyambut api obor Asian Games ke 35 tahun 2018 yang tiba pukul 07.30 WIB.

Loekman mengatakan bangga karena Lamteng menjadi tempat perlintasan api obor Asian Games 2018. “Tentu kita bangga. Lamteng jadi persinggahan api obor Asian Games 2018. Kita sambut dengan keceriaan dan kemeriahan,” ucap Loekman. (8/8/18).

Loekman berharap dengan singgahnya api abadi Asian Games 2018, di Lamteng bisa memotivasi masyarakat, khususnya para atlet, untuk berprestasi. “Kita harap bisa memotivasi masyarakat, terutama para atlet untuk berprestasi. Para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018 diharapkan bisa meraih juara. Meraih prestasi terbaik. Namun, paling utama adalah menjadi tuan rumah yang baik di Asian Games 2018. Semoga Asian Games bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkap Loekman.

Terkait ada salah satu atlet Asian Games 2018 kelahiran Lamteng yang ikut berlaga dalam cabang Taekwondo, Loekman juga mendoakan agar meraih medali emas. “Semoga bisa menjadi juara. Insya Allah meraih emas,” tutupnya.

Hal sama diungkapkan Ketua DPRD Lamteng A. Junaidi Sunardi. “Semoga api obor Asian Games 2018 yang singgah di Lamteng bisa mengobarkan semangat para atlet Beguwai Jejamo Wawai. Bisa berprestasi bukan hanya di Asian Games, tapi di tingkat nasional maupun Internasional,” katanya.

Junaidi juga berharap kepada perusahaan-perusahaan besar di Lamteng bisa mendukung semua cabang olahraga di Beguwai Jejamo Wawai. “Kalau bisa perusahaan-perusahaan mendukung penuh semua cabang olahraga di Lamteng. Tanpa dukungan, sulit akam maju. Jika hanya mengandalkan anggaran KONI dalam pembinaan tidak memadai. Misalkan, cabang sepak bola didukung perusahaan ini dan lainnya,” pungkasnya

Dalam penyambutan api obor Asian Games 2018 kemarin, tampak antusias warga dan pelajar. Baik di jalan lintas tengah Sumatera dan Tugu Pepadun. Tampak ikut hadir menyambut api obor Asian Games 2018 di Tugu Pepadun, Kecamatan Gunungsugih, Sekkab Lamteng Adi Erlansyah, Kapolres AKBP Slamet Wahyudi, Dandim 0411/LT Letkol Burhanuddin, para asisten, kepala SKPD, dan lapisan masyarakat Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY