Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Sumarsono

0
170
DPRD Lamteng
Sumarsono memenedikan bantuan kepada korban Kerbakarsn

RUBRIK, Lamteng – Musibah kembali menimpa salahsatu warga Bandarjaya Lampung Tengah, Tamsi (59), warga Lampung Tengah ini harus merelakan tempat tinggalnya hangus terbangkar..

Kejadian yang menimpa Tamsi tersebut menggugah Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono untuk membantu meringankan beban yang menimpa warganya. Sabtu, (15/1/22).

Dalam kesempatan tersebut Sumarsono memyerahkan paket sembako dan rezky berupa uang santunan kepada korban. Beserta keluarganya.

” Atas nama pribadi dan sebagai ketua DPRD saya turut prihatin atas musibah yang menimpa kepada bapak Tamsi dan keluarga,atas musibah ini semoga korban .lebih tabah dan beraabar “ujar Sumarsono.”

Tak hanya itu, korban kebakaran Tamsi yang mengalami uka langsung dibawa  ke puskesmas Bandar Jaya Barat untuk diberikan pelayanan pengobatan.

Terkait dokumen penting yang  ikut hangus terbakar, Sumaraono akan mencoba berkordinasi dengan pihak Terkait untuk dapat ditindaklanjuti.

‘Nanti kita coba usahan secepatnya untuk kordinasi  dengan dinas terkait agar dokumen-dokumen penting yang ikut ludes terbakar bisa ditanggulangi,”kata Sumarsono.

Sikap Sunaraono inipun ditanggapi positif oleh Tamsi, dia mengucapkan terimakasih kepada sikap cepat tanggap Ketua DPRD Lampung Tengah dalam. Meringankan bebannya.

“Terima kasih kepada pak Sumarsono yang telah ikhlas membantu orang kesusahan seperti kami “.kata Tamsi

Menuurut Tamai, Takhanya  uang dan sembako uang diberikan oleh Sumarsono namun senunlah pakaian ,juga diterimanya,* Bantuan ini sangat berarti, tsemoga amal perbuatan Pak Sumarsono dibalas oleh Allah”.pungkas Tamsi.(*).

LEAVE A REPLY