Pemkab Lamtim Glontorkan 28,7 Milyar Untuk Jalan Way Jepara

0
1100
Info Lamtim, Media Lampung, Berita Online Lamtim, Kecamatan Jepara
Zaiful memeberikan akte kelahiran di Musrenbang Way Jepara

WAY JEPARA, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 kali ini dilakanakan di Balai Desa Braja Sakti, Rabu (19/02/2020).

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Lamtim Zaiful Bok hari dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala OPD dan SKPD Kabupaten Lampung Timur, Camat Way Jepara, Supriyanto, Forkopimcam Way Jepara, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Kecamatan Way Jepara mendapatkan anggaran senilai 28,7 milyar untuk perbaikan jalan.

“Kalau kita lihat jalan – jalan di Kabupaten Lampung Timur ini banyak mengalami kerusakan cukup parah khususnya Kecamatan Way Jepara, Insyaallah bulan mulai bulan April akan diperbaiki.” Terang zaiful.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful juga menyampaikan beberapa program yang ada di Lampung Timur yang mana didalamnya juga menyangkut pemeriksaan kesehatan jamaah haji Tahun 2020.

“Alhamdulillah di tahun ini Pemerintah Lampung Timur akan memberikan pelayanan pemeriksaan secara gratis bagi calon jemaah haji Tahun 2020 dari Lampung Timur, “ujar Bang Iful.

Selain itu, Camat Way jepara, Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

“Atas nama masyarakat Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Lampung Timur berkenaan dengan program pemeriksaan gratis, Ambulance gratis semoga program ini terus berlanjut untuk kedepannya karna ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat” Tutur Suoriyanto.

Musrenbang yang mengusung tema “Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Kerakyatan Untuk Pertumbuhan Berkualitas Dan Merata” itu Zaiful juga memberikan KIA, KTP dan Akte Kelahiran secara simbolis kepada masyarakat Way Jepara.

Perlu diketahui setelah musrenbang Bupati Lampung Timur melanjutkan pula pertemuan dengan para tokoh Kecamatan Way Jepara serta meninjau posko kesehatan dan pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran. (*)

LEAVE A REPLY