Dilantik Arinal, Zaiful Bokhari Resmi Jadi Bupati Lamtim

0
1196
Media Lampung, Portal Lampung Timur, Media Online Lampung Timur
Prosesi Gubernur Lampung Arinal Junaidi melantik Bupati Lampung Timur di balai keratun

RUBRIK, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Junaidi resmi melantik Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari  Sisa masa jabatan 2016-2021. Pelantikan berlangsung di balai keratun komplek perkantoran Gubernur Lampung. Kamis, (18/07/2019).

Pelantikan Bupati  Lampung Timur  ini  untuk mengisi sisa jabatan dari bupati Lampung Timur  sebelumnya Chusnunia Chalim yang saat ini  menjabat Wakil Gubernur Lampung mendapingi Arinal Junaidi.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Mendagri tersebut tertanggal 9 Juli 2019 nomor 131.18-2782 tahun 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Lampung Timur Provinsi Lampung dan diikuti SK Mendagri lagi nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur.

Gubernur Arinal Djunaidi disela pelantikan kamis pagi berpesan kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari untuk menjaga kondusifitas di kabupaten Lamtim. Menurut Arinal ,salah satu misinya bersama Wakil Gubernur Chusnunia adalah untuk menciptakan kehidupan yang religius,agamis, berbudaya  aman dan damai.

Gubernur Lampung Arinal Junaidi berharap Lampung Timur selalu dalam keadaan aman dan damai.Bupati  lamtim diminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan melaksanakan wewenangnya dengan baik.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan,siap Mensinergikan pembangunan pemerintah pusat di Lampung Timur, hal ini sesuai arahan Gubernur Lampung Arinal Junaidi dan sejalan dari program pemda Lamtim yang terus memperbaiki infranstruktur dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY