Muswil IV MASIKA IMCI Berlangsung Seukses, Arman Darmawan Siap Emban Amanah

0
690
Berita PALI, Portal Berita Online
Seminar Muswil VI MASIKA ICMI Kabupaten PALI

RUBRIK PALI – Majelis Sinergi Kalam (MASIKA), Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) orda Kabupaten PALI sukses menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VI MASIKA ICMI Orwil Sumsel, yang berlangsung di gedung Pesos Komperta Pendopo Talang Ubi , Sabtu dan  Minggu (13 -14/10).

Acara Muswil diawali dengan kegiatan Seminar Nasional yang mengusung tema “Mempertegas Kecendikiaan Kaum Muda untuk Indonesia Masa Depan” dan sebagai pembicara seminar diantara nya,  Ahmad Usmarwi Kaffah, Cendekiaawan Muda Nasional alummus S2 University of Birmingham, England, FM PT Pertamina Asset 2 field Pendopo, Munir Yunus serta Nurhasanah Akmal, Komisioner KPID Sumsel periode 2013-2017.

M. Anasrul, Ketua MASIKA ICMI Orda PALI merangkap ketua panitia lokal Muswil VI MASIKA ICMI menjelaskan, bahwa pihaknya mengucapakan syukur atas terselenggaranya dengan sukses Muswil VI MASIKA ICMI dan Seminar Nasional di Bumi Serepat Serasan.

“Alhamdulillah, meski dengan segala keterbatasan yang dimiliki karena PALI termasuk Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berusia lima tahun, namun kami berusaha sekuat tenaga untuk tetap menyukseskan Muswil VI MASIKA ICMI,” jelas Anasrul yang juga menjabat sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten PALI.

Dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati PALI H. Heri Amalindo dan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo dan segenap panitia yang telah membantu menyukseskan acara lima tahunan ini.

“Suksesnya acara Muswil, tidak terlepas dari peran Bupati PALI H. Heri Amalindo dan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo. Karena fasilitas yang telah dipinjampakaikan kepada kami serta telah mensupport penuh suksesnya acara tersebut,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut alumni UIN Raden Fatah itu juga mengucapkan selamat kepada saudara Arman Darmawan yang mana telah terpilih menjadi ketua MASIKA ICMI Orwil Sumsel periode 2018-2022.

“Semoga amanah dan mampu membesarkan nama MASIKA ICMI di Sumsel. Yang pastinya MASIKA ICMI Orda PALI siap tempur untuk melaksanakan program MASIKA ICMI,” tukasnya.

Sementara itu, H. Ahmad Bakre, S.Ag .MSI, ketua bidang organisasi ICMI Orwil Sumsel mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Muswil VI MASIKA ICMI meskipun dalam waktu yang cukup singkat.

“Apresiasi saya tujukan kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara yang begitu megahnya. Merangkul seluruh kalangan, dan berharap berperan ditengah, untuk menyelamatkan bangsa,” jelas Ahmad Bakre.

Di tempat terpisah, Arman Darmawan ketua terpilih MASIKA ICMI Sumsel mengaku siap mengemban amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

“Setelah digelar Muswil, formatur mempercayakan saya untuk menjadi ketua MASIKA ICMI Sumsel. InshaAllah akan saya laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk membawa MASIKA ICMI Sumsel lebih baik,” tegasnya ,seraya berkata terimakasih kepada MASIKA ICMI Orda PALI yang telah menjamu peserta Muswil dengan baik. (Tedy)

LEAVE A REPLY