Kantor Camat Penukal Digeruduk Ibu-Ibu

0
1100
bEritaPali, I fo Paling, Media Paling, Berita Online Pali
Kantor Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir

RUBRIK, PALI- Mengatasnamakan Perwakilan Masyarakat Kaum ibu asal Desa Raja Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menuntut agar  ada Pj Kepala Desa yang baru.

Aksi para ibu  rumah tangga ini didasari oleh habisnya masa jabatan PLT Kepala Desa yang lama” Harus ada pejabat kepala desa yang baru di desa Reja Jaya ini,” Seru Holijah mewakili ibu-ibu yang lain.

Kami puluhan para kaum ibu ibu hari ini, Jum’at (22/1) mewakili para masyarakat yang lain mendatangi kantor Camat Penukal agar secepatannya di desa kami ada Pj Kepala Desa yang baru dan terutama kami akan mengusulkan kepada Camat agar pak Alfi Yudi Nasori, SE menjadi pj kepala desa kami.

tak tanggung-tanggung, para kaum hawa ini juga menunjuk Alfi Yudi Nasori yang sebelumnya menjabat pj Kepala Desa Tanjung Baru untuk menjadi Kades di Reja Jaya. Alasan para ibu ini lantaran yang bersangkutan terbukti membangun desa yang ia pimpinan sebelumnya.

“Kami para ibu-ibu atas nama masyarakat, meminta kepada Camat dan Dinas terkait Kabupaten PALI agar usulan kami minta pak Alfi Yudi Nasori menjadi Pj Kepala Desa kami, supaya Desa kami sejajar dengan Desa -Desa yang lain khusus diwilayah Kabupaten PALI, ujar Holija di Gedung kantor camat setempat

Diakhiri para ibu ibu diterima dikecamatan tersebut oleh Bagian Kepegawain kantor Camat pada saat itu Camat lagi ada urusan Dinas di Kabupaten PALI.(*)

LEAVE A REPLY