Dinilai Kurang Koordinasi, Tiga Agenda Bupati Lamtim di Labuhanratu Dibatalkan

0
570

RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Kunjungan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim ke Desa Labuhanbatu 7, Kecamatan Labuhanratu, membuat kecewa sejumlah wali murid. Mereka pun menilai kunjungan bupati tidak memiliki koordinasi dengan baik.

Rencana awalnya, Senin (18/7/2016) pagi bupati akan mengunjungi TK, SD, dan SMP yang ada di Desa Labuhanratu, namun kenyataannya bupati hanya meninjau TK saja, sedangkan ratusan wali murid sudah menunggu kehadiran bupati di SMP PGRI Labuhanratu 7.

“Sudah dari pagi menunggu katanya bupati mau hadir malah sudah datang tapi tidak mampir. Ini hanya membuat kecewa kami,” kata salah seorang wali murid SMP PGRI Labuhanratu 7.

Darusman warga Kecamatan Wayjepara mengatakan, seharusnya bupati jangan hanya berkunjung ke sekolahan melainkan juga turun ke desa memantau pembangunan desa.

Sebab menurut Darusman, banyak desa yang memiliki bangunan yang buruk. Dia mencontohkan bangunan aspal di Desa Brajaasri, Kecamatan Wayjepara. “Memantau bangunan di desa-desa juga perlu jangan hanya tempat sekolah saja,” ujar Darusman.

Sementara itu Camat Labuhanratu Ibnu Santoso saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui dengan pasti apa agenda bupati di wilayahnya.

“Waduh saya tidak paham kunjungannya tidak terkoordinir dengan pasti,” kata Ibnu sambil berjalan menuju mobilnya.

Bahkan agenda bupati yang berencana ke Balai TNWK juga dibatalkan mendadak, seperti yang dikatakan Kepala Balai TNWK Subakir bupati berencana akan berkunjung ke TNWK Senin (18/7/2016) ini tapi sudah di Labuhanbatu tidak jadi mampir.

“Positif tidak jadi mampir mungkin ada agenda yang lebih penting,” ujar Subakir.

Kabag Protokol Pemkab Lamtim Muji saat hendak dimintai keterangan soal pembatalan bupati berkunjung di tiga tempat tidak mengangkat nomor ponselnya.(AG)

LEAVE A REPLY