Pemkot Metro Bahas e-KTP, Penataan Pegawai sampai Rambu Forbiden Dalam Rakor Bulanan

0
513

RUBRIK, METRO – Pemerintah Kota Metro menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan yang dipimpin oleh Walikota Metro Acmad Pairin didampingi Wakil Walikota Metro Djohan, dan para asisten di Aula Pemda Kota Metro, Senin (18/7/16). Turut hadir dalam rapat, Kepala SKPD/instansi se-Kota Metro, Camat serta Lurah.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan beberapa uraian, yaitu mengenai pendataan rumah kos, penataan kepegawaian dan PNS yang berkaitan dengan perubahan struktur organisasi.

Djohan juga meminta rambu larangan melintas (forbiden) yang ada di Jl AH Nasution agar dapat diaktifkan kembali, guna mengurangi kesemrawutan jalan serta pihak terkait dapat menindaklanjuti permasalahan di Terminal Mulyojati.

Selain itu, Djohan juga menegaskan agar Camat dan Lurah dapat membentuk tim untuk mendata rumah kos dan e-KTP di wilayah kecamatan masing-masing. Djohan mengharapkan djnas terkait yang menangani Taman Merdeka Kota Metro lebih  memperhatikan kondisi taman terlebihnya saat hujan.

”Seperti hari raya kemarin, saya mendapat laporan bahwa saat hujan taman kota tergenang air dan menyebabkan toilet tidak berfungsi dengan baik,” ujarnya.

Sementara Pairin mengharapkan agar jalan yang dilintasi Odong-odong tidak digunakan untuk lahan parkir. Pairin juga berkeinginan agar Taman Merdeka Kota Metro memiliki wahana lain, seperti komedi putar.

“Sehingga pengunjung dapat melihat keindahan Kota Metro dari ketinggian dan meningkatkan daya tarik masyarakat untuk berkunjung ke Taman Kota,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY