Pisah Sambut Kajari,Chusnunia Ungkapkan Kekompakan di Roda Pemerintahan

0
759
Sukadana,Lampung timur,Nunik
Bupati Lampung Timur Memberikan Cinderamata kepada Kasajari Hartawi.

RUBRIK,LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, Chusnunia,menghadiri  acara pisah sambut kepala kejaksaan tinggi negeri  Lamtim Hartawi kepada Akhmad Syahrir Harahap , Kamis(26/10/2017).

Hadir pada acara yang dilaksanakan di Bukit Randu Resto Bandar Lampung tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari beserta Sekretaris Daerah Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kapolres Lampung Timur, AKBP. Yudi Chandra Erlianto, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Achmad Irfir Rochman, Pabung 0411/LT, Mayor. Joko Subroto dan seluruh Jajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur dan Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

Dalam kata sambutannya Chusnunia menekankan akan arti pentingnya kekompakkan dan saling melengkapi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita butuh kekompakkan dalam kebersamaan untuk bahu membahu membangun Lampung Timur, karena dengan situasi yang kompak dan saling melengkapi seperti itu bisa semakin maksimal”, tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh bupati perempuan pertama di Provinsi Lampung itu bahwa “Insya Allah saat ini kerangka besar Lampung Timur dalam keadaan sehat wal a’fiat, baik itu hubungan dengan antara elemen satu sama lain termasuk juga proses pengelolaan pembangunan”.

Pada kesempatan itu Chusnunia selain memberikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Hartawi yang telah memberikan sumbangsih pengabdian di Lampung Timur dan akan segera menjalankan tugas baru sebagai Kajari Maluku Utara, juga memberikan ucapan selamat datang kepada Akhmad Syahrir Harahap dari Nusa Tenggara Timur selaku Kajari Lampung Timur yang baru untuk dapat bekerjasama membangun Lampung Timur.

“Untuk itu kami senantiasa dengan tangan terbuka menunggu kebersamaan untuk kita bersama sama jalankan roda pembangunan, kita sama sama memiliki kontrak dengan masyarakat Lampung Timur untuk memberikan yang terbaik”, pinta orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.(*)

LEAVE A REPLY