Bubarkan Acara Organ Tunggal, Polisi Amankan 27 Pemuda Mabuk-mabukan dan Pemilik Rumah

0
1281
Polsek Pringsewu
Krumunan penikmat orgen tunggal yang mabuk diamanakan Polisi

RUBRIK, PRINGSEWU – Jajaran Polsek Pringsewu menghentikan kegiatan organ tunggal tanpa izin di rumah Slamet (57) warga Pekon Podomoro, RT 03 RW 02, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Selasa (4/7/2017) pukul 23.00 WIB.

“Tadi malam telah kami hentikan kegiatan organ tunggal malam tanpa izin. Kami juga mengamankan 27 pemuda mabuk-mabukan dan pemilik rumah di lokasi tersebut,” kata Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, Rabu (5/7/2017).

Kapolsek menjelaskan, dari lokasi juga polisi mengamankan 22 sepeda motor berbagai jenis dan unit organ merk KORG warna silver, dua speaker, unit mixser/amplifier, 10 kursi plastik warna merah dan satu ember minuman jenis tuak.

“Setelah diberi arahan, 28 orang yang diamankan termasuk pemilik organ membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya diketahui oleh kepala Pekon Podomoro dan seluruhnya dikembalikan ke rumah masing-masing,” imbuh Andik.

Untuk semua barang yang disita saat ini masih berada di Polsek Pringsewu, lanjut Kapolsek terhadap kendaraan apabila pemilik akan mengambil kendaraan agar membawa BPKB dan STNK dan membuat permohonan yang diketahui orangtua masing-masing.

“Usaha tersebut kami lakukan tentunya mencegah agar para pemuda tidak mengulangi perbuatannya serta orangtua juga dapat mengetahui langsung bahwa anak-anaknya berperilaku yang kurang baik saat keluar rumah,” tutupnya.(Fid)

LEAVE A REPLY