Alex Noerdin: Partai Golkar Bukan Partai Kemarin Sore

0
61
Media Sumsel, Medi Online Pali, Rubrik

RUBRIKMEDIA – Sifat berbagi yang dimiliki oleh Ir. H. Alex Noerdin, Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Selatan dibuktikan kepada para kader Golkar di Bumi Serepat Serasan. Alex Noerdin, memberikan tips dan strategi agar bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Alex Noerdin, kharakter fokus dan kompak menjadi dasar untuk pertarungan. “Inilah yang harus dilakukan agar bisa menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019 mendatang. Selain itu, jangan beradu antar calon legislatif dari partai sendiri,” tegasnya, saat bersilahturahmi dengan ratusan kader Golkar Kabupaten Pali, Selasa (27/11/2018) di aula hotel Grand Charly, Talang Ubi, Pali.

Menurut dia. Memang dalam partai juga berebut kursi, namun hal itu jangan sampai menghilangkan kekompakan yang berimbas pada partai Golkar.

Satu-satunya Gubernur yang mendapat penghargaan Bintang Mahaputra dari Presiden RI itu juga memberi target kepada Golkar Pali agar bisa menggandakan keterwakilan di DPRD Pali menjadi dua kali lipat.

“Kalau periode 2014-2019 ada tiga kursi, kalau bisa 2019-2024 menjadi dua kali lipat, jadi enam kursi. Sanggup ?,” tanya Alex Noerdin yang langsung dijawab Sanggup oleh ratusan kader Golkar yang hadir.

Dia juga menegaskan, dalam sejarahnya Partai Golkar bukanlah partai baru, Partai Golkar sudah mampu mengikuti berbagai zaman. “Partai Golkar bukan partai kemarin sore, partai Golkar bukan partai bau kencur. Jadi seluruh kader Golkar harus tetap semangat, fokus dan kompak,” cetusnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Pali Irwan, ST mengatakan bahwa dirinya selalu menjalin komunikasi dengan komisariat tingkat kecamatan dan tingkat desa dalam kegiatan rutin setiap dua bulan sekali.

“Tentu harapan kita, melalui kegiatan silahturahmi dengan ketua Golkar Provinsi Sumsel, semoga bisa semakin memperkokoh semangat kita untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten PALI,” ujar ketua komisi III DPRD Pali itu. (*)

LEAVE A REPLY