Pria Ini Tangkap dan Berfoto dengan Buaya Raksasa Seberat 800 Kg

0
1397
Matt Wright berfoto dengan buaya raksasa dengan bobot 800 Kg. | Dailymail

Rubrikmedia.com, Ragam – Tak bisa dipungkiri lagi, jika buaya adalah salah satu hewan yang sangat berbahaya. Bahkan banyak sekali kejadian di mana buaya memakan manusia. Dan hewan yang satu ini juga bisa tumbuh hingga panjang 6 meter lebih.

Bukan hanya panjangnya saja yang membuat kita takut, beratnya juga bisa setara dengan puluhan pria dewasa. Bahkan, buaya yang satu ini yang tertangkap memiliki berat mencapai 800 kilogram oleh ahli hewan bernama Matt Wright.

Ia pun berfoto di sebelah buaya yang sangat besar ini, yang kemudian dibagikannya di akun media sosial. Dan siapa sangka, jika postingan ini ditanggapi banyak netizen dan menjadi viral.

Rakasasa pemakan manusia ini, menurut Wright beratnya akan mencapai 800 kilogram, yang ditangkap di Wilayah Utara Australia, di mana serangan buaya terhadap manusia sudah biasa terjadi.

Dan netizen juga mengomentari selotip yang terlihat melilit rahang pemangsa raksasa tersebut,  sehingga memprovokasi perdebatan sengit di media sosial.

Namun bagi Matt Wright yang dikenal sebagai Outback Wrangler, nama serialnya di National Geographic, itu adalah sebuah prosedur yang sudah biasa untuk terhindar dari gigitan buaya, apalagi jika ukuran buaya yang tertangkap lebih dari lima meter seperti dlam foto tersebut.

Pria ini memang sudah tidak asing dengan buaya raksasa, ia juga pernah menangkap buaya dengan berat satu ton dengan panjang 5.58 meter di tahun 2009. (*)

LEAVE A REPLY