Manjakan Lidah dengan White Gold, Sensasi Kelezatan Yogurt Gelato Berlapis Emas 24K

0
844
White Gold, Yogurt Gelato berlapis emas 24K. | ist

Rubrikmedia.com, Ragam – Sour Sally Indonesia merilis produk premium White Gold, Yogurt Gelato Berlapis Emas 24K.

Produk ini hadir untuk merayakan kiprah Sour Sally sebagai outlet yogurt pertama di Indonesia yang memasuki usia ke-9, 15 Mei 2017.

Dilansir dari bintang.com, CEO Sour Sally Indonesia Donny Pramono mengklaim, yogurt ini terbuat dari bahan yang sangat spesial yaitu yogurt gelato Italian lush artisal, gellato impor dari Italia yang teksturnya lebih lembut.

Yogurt Sour Sally White Gold itu sendiri ditawarkan dalam empat varian berbeda, yaitu Dark Chocolate, Caramelia, White Chocolate, dan Honey Blossom. Kemewahan lainnya, yogurt gellato itu dilapisi Gold-leaf asli 24 karat dari Italia.

Lapisan ini ditumbuk secara khusus dengan tangan dan ditiriskan menjadi lembaran padat melalui kemahiran pandai emas. Selain itu, masih ada taburan cokelat Perancis Valrhona dan buah berri segar. Ada dua pilihan buah berri, yaitu raspberry atau blueberry.

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi kelezatan produk premiun bisa mengunjungi outlet Sour Sally Grand Indonesia. Produk ini ditawarkan untuk umum sejak 27 April 2017. (*)

LEAVE A REPLY