Geger, Warga Temukan Nenek Sebatangkara Tewas

0
1075

RUBRIK, LAMTIM – Sugiarti, wanita tua  yang hidup sebatang kara ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi mulai membusuk. Sabtu (10/4/2021).

Sudah lama Wanita 70 tahun asal Desa Labuhanratu Satu, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur Itu hidup sendiri dirumah nya tanpa sanak  keluarga

Ssejumlah warga berkerumun di depan rumah almarhumah dengan jarak 10 meter karena aroma tidak sedap jenazah yang begitu  menyengat ,

Kemudian nggota kepolisian beserta tim medis tiba dilokasi Untuk mengevakuasi jnazah yang sudah mulai membusuk untuk di evakuasi.

Butuh waktu dua jam, untuk mengevaluasi je azah l, sebab banyak warga yang tidak sanggup untuk membantu mengangkat jenazah perempuan sepuh itu, terlihat tiga perempuan yang dibantu oleh dua tenaga medis memasukan jnazah tersebut kedalam mobil ambulan dengan di bungkus terpal.

karena kondisi jenazah yang tidak memungkinkan untuk dimandikan, shingga warga mengambil langkah cepat, jenazah tersebut tidak dimandikan dan tidak dikafani, hanya di bungkus terpal dan dimasukan kedalam Mobil Amblance lalu dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Labuhanratu Satu.

Sementara Kapolsek Way Jepara AKP Jalaluddin menjelaskan sebelum meninggal, menurut keterangan warga Sugiarti memang sudah sakit sakitan, dan hasil dari rekam medis yang di simpan oleh dokter Halim, Almarhum memiliki riwayat sakit mah kronis dan saluran pernafasan.

Sehingga diduga kluat Sugiarti meninggal klarena sakit yang di deritanya, namun karena korban hanya tinggal sendiri tanpa keluarga sehingga kematian perempuan 70 tahun itu tidak di ketahui oleh orang.(*)

LEAVE A REPLY