Bupati Musa Dan Wakil Bupati Ardito Tinjau Vaksin di Pasar Bandarjaya Plasa

0
1361

RUBRIK,LAMPUNG TENGAH – Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya meninjau langsung pelaksanaan vaksin Sinovac secara massal di Plaza Bandar Jaya. Hal ini dilakukan karena para pedagang merupakan pelaku usaha yang berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang rentan terkena virus Covid-19.

Bertempat di lantai 2 Plaza Bandar Jaya Jum’at 5 Maret 2021. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Lampung Tengah ini disambut antusias oleh para pedagang dikarenakan mereka ingin di vaksin karena masih merebaknya virus Covid-19, sehingga mampu melindungi diri sendiri dan lingkungannya serta mencegah penyebaran virus Covid-19. Pada sela-sela kegiatan, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya secara langsung ikut memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk tidak khawatir karena vaksin ini dijamin aman oleh pemerintah.

Info Lamteng, Berita Lampung Tengah, Media Lampung Tengah, Berita Lampung, Info Lampung, Bandarajaya Plasa
Bupatib Lampung Tengah Musa Ahmad Bersama Wakil bupati Ardito Wijaya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini laksananakan untuk menjaga dari virus Covid-19. Pemerintah daerah menyipakan sebanyak 2.000 vaksin Sinovac untuk masyarakat pedagang di Plaza Bandar Jaya dan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari.

Musa Ahmad menegaskan dipilihnya Plaza Bandar Jaya karena merupakan pusat keramaian dan kerumunan. Diharapkan dengan vaksin ini dapat melindungi tubuh pedagang maupun pengunjung. Usai meninjau pelaksaan vasin Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah lalu berkeliling Plaza Bandar Jaya mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat dan meminta masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin Covid-19 yang diberikan oleh Pemerintah ini benar-benar aman dan tidak ada efek samping seperti yang diisukan. Para pedagang lainnya bisa terus melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.(Adv)

https://youtu.be/Sru6OGNFWGg

LEAVE A REPLY