Anggota DPRD Lamteng Rusliyanto Terharu Banyak Masyarakat Hadiri Acara Zikir dan Shalawatan di Rumahnya

0
1011

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Lampung Tengah Rusliyanto mengadakan zikir dan shalawatan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 H di halaman rumahnya, Sabtu (14/10/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Habib Umar bin Ibnu Muhdor Al Haddad ini juga bertepatan dengan Haul dari orangtua Bapak Alm Azwar BA serta khitanan putranya Muhammad Bariq Al Fino.

Sebagai tuan rumah, Rusliyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jamaah. Rusli mengatakan bahwa kegiatan pegajian ini selain memperigati tahun baru Islam 1439 H bersamaan dengan khitan putranya dan tasyukuran.

“Saya merasa terharu dengan banyaknya masyarakat yang hadir di malam hari ini. Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih, semoga zikir dan shalawatan yang kita laksanakan malam hari ini diterima oleh Allah SWT,” kata Rusliyanto.

Sementara itu Al Habib Umar Bin Ibnu Muhdor Al Haddad yang memimpin zikir dan shalawatan mengatakan bahwa perkembangan zaman yang sangat cepat menjadikan akidah dan akhlak dari generasi muda terpengaruh oleh negara luar.

“Pengajian seperti ini sangat perlu untuk dipertahankan, karena dengan melalui zikir dan shalawatan dapat membendung pengaruh globalisasi yang dapat membawa pengaruh negatif kepada generasi muda Indonesia, khususnya di Lampung,” ujar Habib dalam tausiah di sela kegiatan zikir.(adv)

 

LEAVE A REPLY