Akan Gelar Koferkab, Supriadi Sambangi Kantor PWI Metro

0
719
Metro, PWI Kota Metro. Pemilihan Ketua PWI
Rapat kepanitiaan Konfercab PWI Kota Metro Lampung

RUBRIK, METRO – Menuju Konfrensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro yang akan di selengarakan April 2018 mendatang, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriadi Alfian menghimbau kepada pengurus PWI Metro agar dapat melaksankan event tiga tahunan ini berjalan demokratis nantinya.

Pimpinan PWI Lampung ini ingin pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Kota Metro yang akan dilangsungkan bisa berjalan aman dan siapapun bisa mencalonkan diri sebagai ketua PWI, namun harus memenuhi persyaratan yang sudah menjadi ketentuan PWI.

“Siapapun boleh mencalonkan diri, jika sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan PWI salahsatunya kandidat sudah menjadi anggota biasa minimal 1 tahun dan mengantongi kartu Uji Kopetensi Wartawan (UKW),” terang Supriadi saat berkunjung ke kantor PWI Kota Metro, Jumat (9/3).

Menurut Supriadi siapapun yang menjadi nahkoda di PWI Metro nanti bisa berbuat yang lebih baik dalam memajukan organisasi dan bagi bagi yang kalah dalam pemilihan ketua nanti agar bisa legowo dan terus menjaga kekompakan, dia menjamin PWI Provinsi tidak akan ikut capur dalam pemilihan ketua PWI Metro apalagi mengintervensi.

“PWI Provinsi Lampung menghendaki PWI Metro kompak dan tetap kondusif, tetap menyatu dan saling dukung,” tuturnya.

Ketua PWI Lampung ini juga mengaku kagum saat melihat pengurus dan anggota PWI Metro menunjukan kekompakan saat menggelar pembentukan panitia Konfercab PWI Metro, Jumat (9/3).

Hal semacam diharapkan bisa terus tercipta dan ditingkatkan rasa persatuan di organisasi PWI Kota Metro.

Ia berharap panitia sudah bisa mulai bekerja untuk tahapan pemilihan Ketua PWI Kota Metro masa bakti 2019–2021.

Pada pembentukan panitia Konferkab di PWI Kota Metro, terpilih sebagai Ketua Panitia Yuzar Ansori dari INews TV, dengan Sekretaris Rino dari media Bongkar Post.

(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY