60 Pegawai TNWK Terima Sutikan Vaksin Covid 19

0
1054
RUBRIK, LAMTIM – Sebanyak 60 pegawai Balai Taman Nasional Way Kambas mendapat suntikan vaksin dari Dinas Kesehatan Lampung Timur melalui puskesmas Labuhanratu.
Pemberian vaksin dilakukan di aula Balai TNWK oleh tenaga medis Puskesmas Labuhanratu, sayang nya karyawan TNWK tidak Langsung  semuanya mendapatkan suntikan vaksin karena terbatasnya stok vaksin Covid-19 di Puskemas Labuhanratu Kabupaten Lampung Timur.

Berita Lampung Timur, info Metro, Media Lampung, Berita Lampung, Info Lampung, Media siber lampung, Vaksin Covid, TNWK,Jepara Lamtim, Lampung Timur
Kariyawan TNW yang sudah menerima vaksin COVID-19
Saat ini jumlah pegawai TNWK mulai dari PNS hingga honor dan sukarelawan berjumlah 500 orang. Sementara jumlah vaksin yang ada di Puskesmas Labuhanratu hanya sebanyak 550 dosis.
menurut kepala Balai TNWK Amri, Rencananya vaksin kedua akan di lakukan kembali pada Tanggala 28 Juni 2021 mendatang,”karena stok vaksin yang ada saat ini hanya dapat diberikan enam puluh orang saja jadi Pegawai yang belum di vaksin akan medapatkan suntikan vaksin Covid-19 pada tahap dua mendatang,”jelas Amri.(red)

LEAVE A REPLY