Bulan Bakti Bung Karno, Puluhan Kader PDI Perjuangan Sapu Jalan Dan Donor Darah

0
1215

RUBRIK LAMPUNG TENGAH – Masih dalam rangkaian meperingati Bulan Bakti Bung Karno, kali ini PDI Perjuangan Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Tengah melakukan kegiatan sosial bersih-bersih Pasar Dan Donor Darah di Kecamatan Seputih Raman.

Puluhan kader PDI Perjuangan terlihat antusias melakukan bersih-bersih pasar secara bergotong royong mengumpulkan sampah di bahu jalan dan trotoar di pasar Kecamatan Seputih Raman. 

Mdia Metro, Lampung Tengah, siber lampung Tengah,Bulan Bakti Bung Karno, Seputih Raman,Media Online Lampung
Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono (peci), bersama Anggota DPRD RI I Komang Koheri, NI Ketut Dewi Nadi, Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung I Gede Sudiatmaja dan jajaran.
 
Hadir dalam bakti sosial tersebut, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, anggota DPR RI Komangko Eri, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nandi dan Pengurus DPD Perjuangan Provinsi Lampung I Gede Sudiatmaja beserta rombongan.
Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono Mengatakan bhakti sosial PDI Perjuangan ini merupakana wujud dari inspirasi warisan dari Sang Proklamtor Bung Karno yang peduli dengan masyarakat kecil. Sehinga kegiatan bhakti sosial seperti ini akan terus digiatkan oleh PDI perjuangan, “ini masih rangakaian  dari kegiatan Bulan Bung Karno , kami melakukan bhakti sosial  yang dicontohkan oleh sang Proklamtor kepada kami untuk melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang berguna bagi negara ini. Kami PDI Perjuangan akan selalu berada di garis terdepan untuk membela rakayat kecil sampai kapanpun, “tegas Sumarsono.

Bulan Bakti Bung Karno, Info Lamteng, PDi Perjuangan Lamteng, Media lampung Tengah, info lampung Tengah
Puluhan Kader PDI Perjuangan melakukan kegiatan Soisal membersihkan pasar Seputih Raman Lampung Tengah
Ketua PDI Perjuangan DPC Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa kegiatan Bhakti sosial yang bersentuhan dengan masyarakat seperti ini harus terus dilakukan, untuk membantu sesama apalagi yang berhubungan dengan nyawa manusia yaitu darah, karena rbanyak rumah sakit yang sangat kekurangan dalam memenuhi kebutuhan darah bagi pasien. Untuk itu para kader PDI Perjuangan sangat tepat melakukan Donor darah dalam memperingati Bulan Bunga Karno ini.
” Darah ini tidak bisa dibuat dengan teknologi tidak bisa dibuat secara sintetis dan kebutuhan rumah sakit sangat banyak. Dengan semangat kita menyelamatkan jiwa manusia merupakan kegiatan yang sangat mulia.”terang Loekman Djoyosoemarto.
Sementara pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Gede Sudjatmaja mengapresisi positif kegitan bhakti sosial tersebut,” Kepa bulan ini disebut bulang Bung Karno , Karena di Bulan Juni ini ada tiga pristiwa penting cerita sejarah yang harus kita garis bawahi, yaitu satu hari lahirnya Pancasila, dua Hari Lahir nya Bung Karno, dan Tiga di bulan Juni ini juga Sang Proklamtor Soekarno Wafat, jadi ada pristiwa penting bagi PDi Perjuanagn di bulan ini dam disepakati bulan Juni adalah Bulan Bhakti Bung Karno.”papar Gede Sudiatmaja.(Red)

LEAVE A REPLY